Jumat Januari 19 , 2018

Project Hope Pembawa Harapan Bagi 700.000 Anak

Project Hope telah didorong untuk mengubah fokus mereka untuk memenuhi kebutuhan orang lain, membantu mereka yang paling rentan dan membutuhkan. Uni Soviet merupakan salah satu negara di mana anak-anak menderita – banyak dari mereka hidup tanpa orangtua dan dalam kondisi miskin.

Baca Selanjutnya: Project Hope Pembawa Harapan Bagi 700.000 Anak

 

Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (5)

- Ebook
Ebook adalah salah satu alat bagi penerbit Brazil untuk menjangkau para pembaca dunia dengan bahasa Portugis sebagai bahasa ibu mereka. Harga sebuah buku ebook 30 persen lebih murah bila dibandingkan dengan buku cetak. Walaupun jumlah pembaca ebook masih sangat sulit untuk diprediksi saat ini, tetapi kami akan tetap berupaya ke arah sini sebagai bagian usaha pengembangan modernisasi penerbitan kami.

Baca Selanjutnya: Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (5)

 

Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (4)

Jaring Situs merupakan satu alat jempolan sebagai strategi pengembangan penerbitan kami. Disamping situs induk, perusahaan kami juga menciptakan beberapa anak situs yang menunjang situs induk tersebut.

Baca Selanjutnya: Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (4)

   

Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (3)

Dengan adanya perubahan tingkat ekonomi itu, dunia internet menjadi semakin popular buat semua kalangan. Kami sebagai penerbit Kristiani sangat tertantang untuk bisa menjangkau kalangan ekonomi rendah itu dengan bahan bacaan online. Jumlah pengguna media internet dalam rumah tangga makin meningkat 4 tahun belakangan ini. Setidaknya paling sedikit ada sekitar 70 juta rakyat Brazil yang terhubung secara online akhir-akhir ini. Di Mundo Cristão kami sudah memulai menjangkau jumlah besar dari pengguna internet  tersebut. Misi kami sebagai penerbit Kristiani kami harus bisa menjangkau mereka.

Baca Selanjutnya: Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (3)

 

Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (2)

Memang dalam kemajuan cara berkomunikasi antara penerbit dan pembaca, kita tidak bisa menganggap sepele beberapa kendala yang ada. Seperti kita semua ketahui bahwa para pembaca media dunia maya, mereka enggan untuk mengeluarkan uang dalam membaca isi dari situs penerbitan. Oleh sebab itu dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk bisa menyediakan bahan bacaan di dunia maya. Laiknya buah simalakama, salah satu pihak sangatlah berbahaya bila penerbit menginvestasikan uang dalam jumlah besar buat situs-situs mereka, di lain pihak investasi dalam jumlah besar sangatlah dibutuhkann untuk memenuhi kebutuhan para pembaca media dunia maya sebab tendensi pengguna internet belakangan ini sedang memuncak.

Baca Selanjutnya: Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (2)

   

Halaman 2 dari 16

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com