Minggu Oktober 21 , 2018

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (74)

(Rom 9:10-13)  Tetapi bukan hanya itu saja. Lebih terang lagi ialah Ribka yang mengandung dari satu orang, yaitu dari Ishak, bapa leluhur kita. Sebab waktu anak-anak itu belum dilahirkan dan belum melakukan yang baik atau yang jahat, --supaya rencana Allah tentang pemilihan-Nya diteguhkan, bukan berdasarkan perbuatan, tetapi berdasarkan panggilan-Nya-- dikatakan kepada Ribka: "Anak yang tua akan menjadi hamba anak yang muda," seperti ada tertulis: "Aku mengasihi Yakub, tetapi membenci Esau."

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (74)

 

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (73)

(Rom 9:5)  Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias dalam keadaan-Nya sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Ia adalah Allah yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (73)

 

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (72)

(Rom. 9:1-2)  Aku mengatakan kebenaran dalam Kristus, aku tidak berdusta. Suara hatiku turut bersaksi dalam Roh Kudus, bahwa aku sangat berdukacita dan selalu bersedih hati.

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (72)

   

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (71)

(Rom. 8:38-39)  Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (71)

 

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (70)

(Rom 8:35)  Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (70)

   

Halaman 4 dari 82

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

GPdI Lembah Dieng


Jalan Lembah Dieng H1

Malang, Jawa Timur

Indonesia

phone : 0341-551692

fax : 0341-559435