Jumat Juni 22 , 2018

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (75)

(Rom 9:15-16)  Sebab Ia berfirman kepada Musa: "Aku akan menaruh belas kasihan kepada siapa Aku mau menaruh belas kasihan dan Aku akan bermurah hati kepada siapa Aku mau bermurah hati." Jadi hal itu tidak tergantung pada kehendak orang atau usaha orang, tetapi kepada kemurahan hati Allah.

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (75)

 

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (74)

(Rom 9:10-13)  Tetapi bukan hanya itu saja. Lebih terang lagi ialah Ribka yang mengandung dari satu orang, yaitu dari Ishak, bapa leluhur kita. Sebab waktu anak-anak itu belum dilahirkan dan belum melakukan yang baik atau yang jahat, --supaya rencana Allah tentang pemilihan-Nya diteguhkan, bukan berdasarkan perbuatan, tetapi berdasarkan panggilan-Nya-- dikatakan kepada Ribka: "Anak yang tua akan menjadi hamba anak yang muda," seperti ada tertulis: "Aku mengasihi Yakub, tetapi membenci Esau."

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (74)

 

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (73)

(Rom 9:5)  Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias dalam keadaan-Nya sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Ia adalah Allah yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (73)

   

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (72)

(Rom. 9:1-2)  Aku mengatakan kebenaran dalam Kristus, aku tidak berdusta. Suara hatiku turut bersaksi dalam Roh Kudus, bahwa aku sangat berdukacita dan selalu bersedih hati.

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (72)

 

Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (71)

(Rom. 8:38-39)  Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Baca Selanjutnya: Dibenarkan Oleh Iman - Pelajaran Surat Roma (71)

   

Halaman 1 dari 79

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com