Jumat Juli 20 , 2018

Yesus Mengasihi Celyn

Anik - Karya Timur
    Pada tanggal 6 Agustus 2010, putri kami Jocelyne yang berusia 5 tahun sedang bermain-main di atas kursi lalu terjatuh. Ia menangis kesakitan terutama pada siku tangan kanannya. Mulanya kami sangka ia hanya keseleo namun ia terus menangis dan menjerit ketika siku kanannya dipegang. Atas saran Om Simon kami pun membawa Celyn ke lab untuk difoto dan hasilnya adalah bahwa siku tangan kanannya patah.

Baca Selanjutnya: Yesus Mengasihi Celyn

 

Semua Karena KasihNya

Ibu Susi - Sawojajar

    "Kalau aku ada sekarang, semua karena kasihNya yang teramat besar dalam hidupku."

    Pertolongan Tuhan saya alami pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2010 lalu, saya beserta 20 teman pergi melayat ke Jombang. Kami menggunakan 2 mobil, dan mobil yang saya tumpangi berisi 10 orang.

Baca Selanjutnya: Semua Karena KasihNya

 

Tuhan Selamatkan Suamiku dari Banjir Bandang Wasior

Ibu Ester - L. A. Sucipto


Terpujilah nama Tuhan, kuasa dan kasihNya selalu menyertai kita. Saya rindu menyaksikan bagaimana Tuhan sudah menolong dan menyelamatkan suami saya dari banjir bandang (tsunami kecil) Wasior.
    Senin (4/10) pagi, seperti biasa saya mengantarkan anak ke sekolah.

Baca Selanjutnya: Tuhan Selamatkan Suamiku dari Banjir Bandang Wasior

   

Ikut Kehendak Tuhan

Andy Djieono - Dr. Wahidin


Pada pertengahan September lalu, saat sedang kuliah, saya mendapat kabar bahwa ibu dari teman saya meninggal dunia. Mendengar berita itu, sore hari saya bersama teman-teman pergi melayat ke rumahnya dekat kampus saya, Ma Chung - Tidar. Tapi saat akan pergi, ada seorang teman saya minta diantarkan ke Museum Brawijaya. Waktunya sangat sempit, mengingat setelah ke rumah duka, saya ingin ikut doa dan komsel di gereja.

Baca Selanjutnya: Ikut Kehendak Tuhan

 

Mujizat Sudah Dinyatakan

Didin Kristian - Sawojajar


    Saya rindu menyaksikan keajaiban Tuhan dalam keluarga kami. Pada tanggal 1 September 2010 kira-kira jam 14.30 anak kami Vey, yang masih berusia 5 bulan, tersiram air panas di wajah dan kepalanya sampai melepuh. Kami sangat panik saat itu dan langsung membawanya ke rumah sakit. Malam itu juga jam 22.30 anak kami dioperasi untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati. 

Baca Selanjutnya: Mujizat Sudah Dinyatakan

   

Halaman 11 dari 14

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com