Kamis Desember 14 , 2017

Tuhan Gembalaku Yang Baik

Bu Koesmiati - Maninjau Barat

    Pada tanggal 7 Oktober lalu, anak saya yang bernama Devi akan berangkat sekolah di tempat praktek kerja di pabrik roti yang ada di sawojajar II. Devi dan 2 temannya berboncengan sepeda motor bertiga dan sampai di pertigaan malah oleng, hingga jatuh menabrak tiang listrik. Kaki anak saya terbentur buk di dekat tiang listrik, dan akhirnya mereka bertiga dibawa ke UGD Lavalet. Paha kiri anak saya patah.

Baca Selanjutnya: Tuhan Gembalaku Yang Baik

 

Tetap Lindungiku

NIS - Jl. Papa Biru

     Tuhan kita sungguh dahsyat dan luar biasa. Pada hari Sabtu, 27 November 2010, saya dan keluarga keluar rumah pukul 16.00 menjemput kakak saya untuk bersama-sama beribadah ke Lembah Dieng. Selesai kebaktian kami langsung pergi ke Batu menghadiri pesta ulang tahun keponakan kami.

Baca Selanjutnya: Tetap Lindungiku

 

Tuhan Selalu Punya Cara Untuk RencanaNYa

  Saeko - Jl. Welirang

          Keluarga besar saya memiliki 2 agama, keluarga ibu beragama kristen (GKJW) dan Ayah beragama Islam. Saya tidak berani dan juga tidak tahu bagaimana memberitakan cinta kasih Tuhan kepada keluarga besar ayah saya.

Baca Selanjutnya: Tuhan Selalu Punya Cara Untuk RencanaNYa

   

Sumber Pengharapan

Ibu Herawati

Jl. Veteran - Bondowoso

Pada Oktober 2010 saya ke rumah seseorang di daerah Tidar. Di sana saya melihat ada satu lembaran Warta Gereja GPdI Lembah Dieng lalu saya memintanya untuk saya bawa pulang dan puji Tuhan saya malah diberi lagi beberapa lembar. Saya sangat terberkati saat membaca Warta. Ada dorongan yang sangat kuat dalam diri saya untuk bersaksi di GPdI Lembah Dieng secara tertulis.

Baca Selanjutnya: Sumber Pengharapan

 

Hidupku Di Tangan Tuhan

Tina

Kotalama 

Saya ingin menyaksikan kasih Tuhan dalam hidup saya. Jumat 10 September 2010 saya dan teman-teman pergi rekreasi sambil berkunjung ke rumah teman di Pujiharjo. Sampai di sana, kami sempat juga bermain di pantai.

Baca Selanjutnya: Hidupku Di Tangan Tuhan

   

Halaman 10 dari 14

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com