Kamis Desember 14 , 2017

Yesusku Ajaib

Henny - Jl. Silikat

Pada awal bulan Juli 2011 saya merasa ada yang sakit di salah satu bagian kepala saya. Saat saya pegang dan tekan rasanya sakit dan nampaknya bengkak. Terlintas dugaan tumor atau kanker, saya takut karena jika sakit separah itu pasti membutuhkan biaya yang banyak dan merepotkan orang lain untuk merawat saya. Saat itu Roh Kudus ingatkan saya untuk berdoa dengan iman sambil memegang bagian yang sakit.  

Baca Selanjutnya: Yesusku Ajaib

 

Kita Adalah Anak-Anak Dari Raja Segala Raja

Lian Hwa - Canada

Shalom saudara saudariku di dalam Tuhan Yesus Kristus, pada kesempatan ini saya ingin menyaksikan cinta kemurahan Tuhan dalam kehidupan saya.

Baca Selanjutnya: Kita Adalah Anak-Anak Dari Raja Segala Raja

 

Kesaksian Pdt. Petrus - Pencipta Lagu-Lagu Campursari

Saya berasal dari keluarga dengan latar belakang yang tidak benar dan sangat jahat. Usia 13 tahun saya sudah diberi “aji” oleh Eyang yaitu aji kekebalan dan kekuatan karena dari sekian banyak anggota keluarga, saya dianggap yang paling kuat. Dari kehidupan yang tidak benar, maka ketidak benaran makin bertumbuh dalam hidup saya.  

Baca Selanjutnya: Kesaksian Pdt. Petrus - Pencipta Lagu-Lagu Campursari

   

Kesaksian Ibu Pdt. Yuningsih - Jakarta

Saya dilahirkan dengan keadaan fisik yang normal, tidak ada cacat. Ketika saya berumur 1 tahun saya terserang penyakit tetanus yang menjalar ke seluruh tubuh saya kecuali kepala. Saya dirawat selama 2 bulan dalam keadaan koma. Sepertinya tidak ada harapan untuk hidup sebab tetanus yang saya derita itu langka.

Baca Selanjutnya: Kesaksian Ibu Pdt. Yuningsih - Jakarta

 

Kesaksian Ibu Pdt. Silvia - Tangerang

Saya lahir di kota Malang dan dibesarkan di Situbondo. Secara medis, saya termasuk produk gagal karena saya dilahirkan dengan premature sehingga kecil sekali dan 20 hari kemudian saya terserang virus dan diare. Tubuh saya semakin kecil, lemah dan tanda-tanda kehidupan semakin kecil. Dokter berkata semua tergantung mujizat Tuhan kalau saya bisa sembuh.

Baca Selanjutnya: Kesaksian Ibu Pdt. Silvia - Tangerang

   

Halaman 7 dari 14

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com