Kamis Desember 14 , 2017

Tuhan Melakukan Perkara Yang Besar - Kesaksian Pdt. LIu, Thailand

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu - Amsal 3:5-6

Baca Selanjutnya: Tuhan Melakukan Perkara Yang Besar - Kesaksian Pdt. LIu, Thailand

 

Saya Hidup Dalam Mujizat Tuhan - Kesaksian Pdt. Andrew Jae, Taiwan

12 Oktober 2008, pagi itu saya berkhotbah dan sorenya melaksanakan peresmian peletakan batu pertama pembangunan gereja. Dokter sudah mengatakan saya menderita kanker usus stadium akhir dan anemia akut. Mereka takut saya pingsan karena orang kurang darah 500 cc sudah limbung, saya kurang 2000 cc. Tetapi sepanjang hari saya tetap kuat dan sehat. Dokter berkata kanker saya tidak dapat dioperasi karena sudah menjalar tetapi setelah diteliti belum sampai ke liver meskipun sudah menjalar ke limpa dan diambil keputusan untuk dioperasi.     

Baca Selanjutnya: Saya Hidup Dalam Mujizat Tuhan - Kesaksian Pdt. Andrew Jae, Taiwan

 

Kesaksian Dr. Joseph Yu - Taiwan

Ketika kami mendapat kesempatan pergi ke banyak tempat untuk memberitakan Injil, pertama kami pergi ke Wa Distrik di Thailand Utara. Para petani di sana bercocok tanam candu/ganja. Namun karena Injil masuk, mereka mulai sadar bahwa itu tidak baik. Di situ kami melayani pengobatan dan pengadaan sekolah. Kami mau mengubah cara hidup mereka supaya mereka tidak menanam narkoba. Petani ini tidak mengerti, mereka hanya menyetor tanaman kepada tuan tanah untuk mendapat sedikit upah sedangkan tuan tanah mendapat keutungan banyak.
Kami mengajar mereka untuk menanam padi dan sebagainya untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Kami mengajar dan melatih misionari-misionari lokal. Sepertinya kami berhasil tetapi ternyata tuan tanah sangat marah karena tidak mendapat keutungan lagi. 1 teman kami ditodong pistol di kepala dan menyuruhnya pergi dari situ kalau tidak mau dibunuh.

Baca Selanjutnya: Kesaksian Dr. Joseph Yu - Taiwan

   

Kesaksian Ibu Pdt. Eben Haezer - Kupang

Setelah menikah, ada seorang hamba Tuhan yang menjanjikan tempat pelayanan kepada kami di Kupang. Namun setelah kami berangkat ke sana, hamba Tuhan tersebut tidak memberikan kami tempat pelayanan. Akhirnya kami mengawali pelayanan kami dari nol. Kami berdua terus berdoa hingga akhirnya oleh kemurahan Tuhan kami bertemu dengan dengan seorang bisu yang bernama Wellem dan kami bisa mengontrak di rumahnya. Orang ini tidak sealiran dengan kami dan menolak menerima makanan dan pakaian dari kami.

Baca Selanjutnya: Kesaksian Ibu Pdt. Eben Haezer - Kupang

 

Tuhan Yang Menentukan

Dave - Istana Dieng

Ujian akhir SMA telah usai, dan aku mulai bingung menentukan ke mana aku setelah ini. Di saat sekolah menawarkan jalur prestasi bagi siswa yang terpilih, aku tidak juga mendaftar sampai akhirnya pendaftaran di perguruan tinggi swasta pun telah lewat. Aku juga belum memutuskan pilihan ke mana aku akan melanjutkan pendidikanku ini. Pada akhirnya aku putuskan mengikuti tes SNMPTN dan tujuanku adalah study di ITB Bandung. Aku mengikuti bimbingan belajar secara intensif dan berdoa tentunya memohon kepada Tuhan agar kalau memang Tuhan berkehendak aku masuk PTN, Tuhan pasti akan buka jalan.

Baca Selanjutnya: Tuhan Yang Menentukan

   

Halaman 6 dari 14

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com