Kamis Desember 14 , 2017

Tuhan Tolong Saat Aku Teledor

Nat - Dinoyo

Suatu pagi saat saya tiba di kantor, saya mau membayar sesuatu. Kaget saat saya tidak menemukan dompet di kedua tas yang saya bawa. Saya yakin dompet itu tidak ketinggalan di rumah, karena semalam saya menginap di guest house bersama saudara-saudara saya dari luar kota. Rasa khawatir dan gelisah muncul, karena uang di dalam dompet tersebut tidak sedikit bagi saya dan rencananya itu untuk membayar sesuatu.

Baca Selanjutnya: Tuhan Tolong Saat Aku Teledor

 

Kuasa Tuhan Tiada Batas

Ibu Lusiana - Sulfat

Awal April 2011 saya menderita sakit gatal yang menjalar hampir ke seluruh tubuh, mulai dari kepala sampai kaki. Sakit gatal ini sangat menyiksa terutama di waktu malam hingga tidak bisa tidur.  

Baca Selanjutnya: Kuasa Tuhan Tiada Batas

 

Bersyukur Dalam Setiap Proses Tuhan

Sherly - Borobudur Agung Barat    

Pada bulan Juni yang lalu sepulang dari pelayanan Kidz Camp, saya pergi ke dokter kandungan untuk mengkonsultasikan masalah bulanan saya. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyatakan saya hamil 3 bulan. Dokter juga menambahkan bahwa kondisi saya saat itu kehamilan dengan plasenta letak rendah. Reaksi saya waktu mendengarnya sangat kaget. Kehamilan ini di luar rencana karena pada saat itu saya masih aktif memakai KB IUD/spiral terlebih lagi saya telah memiliki 1 putra dan 1 putri. Malam itu, saya dan suami cukup kepikiran tetapi Bapak dan Ibu Gembala memberi nasehat yang menguatkan kami.

Baca Selanjutnya: Bersyukur Dalam Setiap Proses Tuhan

   

Kesaksian Mayjen (Purn) Darpito

Anugerah Keselamatan Bagi Umat Yang Dipilih Tuhan

Tahun 1989 saya ditugaskan ke Irak dan Iran yang tergabung dalam UNIIMOG sebagai salah satu kontingen Garuda IX. Tugas saya di wilayah Irak Utara adalah berpatroli di perbatasan, mengamati pertikaian dan menginvestigasi pelanggaran tentara Irak berdasarkan komplain tentara Iran. Wilayah ini merupakan pegunungan yang hanya bisa dilewati kendaraan roda empat di tempat tertentu dan dilanjutkan dengan berjalan kaki puluhan kilometer bahkan harus mendaki. Patroli saya terdiri dari 4 orang yaitu saya sebagai komandan, Kapten Parkinson dari Kanada, perwira penghubung dari Irak dan 1 prajurit Irak sebagai penunjuk jalan.

Baca Selanjutnya: Kesaksian Mayjen (Purn) Darpito

 

Tuhan Pasti Ada dan Menjawab Doa

Betty - Jl. Aries Munandar

Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, Dialah dokter dari segala dokter. Operasi tumor kista saya sudah sembuh total, ini semua adalah berkat Tuhan yang dilimpahkan kepada saya melalui pertolongan Tuhan dan hamba-hambaNya.

Baca Selanjutnya: Tuhan Pasti Ada dan Menjawab Doa

   

Halaman 5 dari 14

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com