Kamis Desember 14 , 2017

Firman Tuhan Hidup dan Berkuasa

 

Christ Nina - Malang

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." (Fil. 4 :6-7)

Baca Selanjutnya: Firman Tuhan Hidup dan Berkuasa

 

Malaikat Tuhan Pagari Kita Semua

 

CH - Tidar

Putra saya yang baru berusia 10 tahun mempunyai kerinduan untuk dekat pada Tuhan. Dia senang sekali mengikuti kebaktian doa malam, kebaktian umum, sekolah minggu bahkan kalau senang juga saat diminta guru sekolah minggu untuk memimpin doa.

Baca Selanjutnya: Malaikat Tuhan Pagari Kita Semua

 

Kasih Karunia dan Kemurahan Tuhan

 

Vivi - Malang

Syalom…

Salah satu pengalaman di awal tahun 2012, tanpa sengaja saya menemukan benjolan di pinggang kanan belakang, saya kira mungkin kena sengat serangga dan saya kasih minyak tawon, namun semakin lama tidak hilang malah semakin jelas seperti ukuran kelereng, sempat jadi kepikiran juga, sempat kuatir kira-kira ini apa ya.

Baca Selanjutnya: Kasih Karunia dan Kemurahan Tuhan

   

Tuhan Menjagaku

 

Yulianto - Dieng

Rabu, 19 September 2012, siang itu setelah selesai menjalankan tugas kepanitiaan Musda GPdI di GPdI Lembah Dieng, saya kembali kepada rutinitas kerja sebagai agen asuransi. Saya prospek ke daerah Matahari Pasar Besar Malang. Kemudian saya kembali ke kantor, saya baru sadar kalau ternyata hp Blackberry saya hilang. Saya cari kemana-mana tapi tidak ketemu. Beberapa kali saya coba telepon nomor hp saya, tapi tidak ada yang mengangkat. Saya sangat binggung, sedih dan kuatir. Mengingat didalamnya banyak data yang saya perlukan, serta kondisi yang belum memungkinkan untuk mencari penggantinya.

Baca Selanjutnya: Tuhan Menjagaku

 

Kesaksian Pdt. Yantje - Probolinggo

 

Dalam hidup, saya banyak sekali mengalami pertolongan Tuhan. Satu kali sewaktu di Pulau Nusa Penida - Bali, saya diracun dengan minuman. Orang yang meminum minuman tersebut, 1-5 menit pasti ususnya terputus-putus. Tapi saat itu saya yang dihakimi sekitar 75 orang penduduk desa tidak mengalami apa-apa hingga satu per satu dari mereka meninggalkan saya. Akhirnya Alkitab yang saya bawa bisa dibagikan kepada masyarakat melalui kepala desa.

Baca Selanjutnya: Kesaksian Pdt. Yantje - Probolinggo

   

Halaman 3 dari 14

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com