Kamis Desember 14 , 2017

Belajar Dari Anjing Kecil

 

Terkisahlah dua ekor anjing scottie muda yang bersahabat, Buster dan Didi. Kemana pun mereka pergi selalu bersama dan ada saja petualangan yang mereka lalui setiap harinya. Namun meskipun begitu, kedua sahabat itu sangat bertolak belakang kepribadiannya. Buster adalah sosok anjing yang penuh semangat dan selalu berani menghadapi rintangan apapun, sementara Didi lebih pendiam dan selalu ragu dalam bertindak.

Baca Selanjutnya: Belajar Dari Anjing Kecil

 

Pemberian Terbaik

 


Suatu ketika, hiduplah seorang petani bersama keluarganya. Mereka menetap di sebuah kerajaan yang besar, dengan raja yang adil dan bijaksana. Beruntunglah siapa saja yang tinggal di sana. Tanahnya subur, keadaannyapun aman dan sentosa. Semuanya hidup berdampingan, tanpa pernah mengenal perang ataupun bencana.

Baca Selanjutnya: Pemberian Terbaik

 

Bola Masuk Ke Dalam Kertas

 

Seorang pemain profesional bertanding dalam sebuah turnamen golf.  Ia baru saja membuat pukulan yang bagus sekali yang jatuh di dekat lapangan hijau. Ketika ia berjalan di fairway, ia mendapati bolanya masuk ke dalam sebuah kantong kertas pembungkus makanan yang mungkin dibuang sembarangan oleh salah seorang penonton. Bagaimana ia bisa memukul bola itu dengan baik?

Baca Selanjutnya: Bola Masuk Ke Dalam Kertas

   

Melihat Dengan Mata Kasih

 

Di sebuah kelas 5 SD, ada seorang anak yang bernama Teddy dan gurunya bernama Ibu Thomson. Ibu Thomson selalu mengatakan bahwa dia mengasihi semua murid. Tapi dia tidak bisa mengerti mengapa Teddy begitu malas dan tidak bergairah hidup.

Baca Selanjutnya: Melihat Dengan Mata Kasih

 

Prasangka Seorang Pelayan

 

Di sebuah negeri, seorang pelayan tampak gelisah. Ia bingung kenapa raja tidak adil kepadanya. Hampir tiap hari pelayan lain mendapat hadiah, sementara dirinya tidak.
Dalam beberapa bulan hampir semua pelayan berubah kaya. Namun sayangnya mereka yang sebelumnya betah lama-lama di istana, mulai pulang cepat. Datangnya pun tidak sepagi dulu.
Cuma pelayan ini yang tetap miskin. Anehnya, tak ada penjelasan apapun dari raja. Kenapa raja begitu tega, justru kepada pelayannya yang paling setia.

Baca Selanjutnya: Prasangka Seorang Pelayan

   

Halaman 2 dari 35

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com