Kamis Desember 14 , 2017

Hidup Adalah Permainan Bumerang

 

“Hidup adalah permainan bumerang,pikiran-pikiran, kata-kata dan perbuatan-perbuatan kita berbalik ke arah kita, cepat atau lambat dengan ketepatan yang mencengangkan.”

Baca Selanjutnya: Hidup Adalah Permainan Bumerang

 

Pemberian Yang Tulus

 

Ketika masih remaja, mungkin waktu itu sekitar 13 tahun, aku memperoleh pelajaran yang sangat berharga dari Ibuku. Pelajaran yang takkan terlupakan!

Baca Selanjutnya: Pemberian Yang Tulus

 

Berlarilah Patti, Berlarilah!

 

Pada usia yang sangat muda, Patti Wilson diberitahu oleh dokter bahwa ia menderita epilepsi. Ayahnya, Jim Wilson adalah seorang pelari pagi. Suatu hari, Patti dengan tersenyum berkata, “Ayah, apa yang benar-benar ingin saya lakukan adalah berlari dengan Ayah setiap pagi, tetapi saya takut saya akan kejang”.

Baca Selanjutnya: Berlarilah Patti, Berlarilah!

   

Berry Mauve atau Muted Wine

 

Dia melihatku sedang menangis sedih di kamar rumah sakit. "Kenapa?" tanya Richard, meskipun tahu kami sama-sama punya alasan untuk menangis. Empat puluh delapan jam yang lalu aku diberitahu bahwa benjolan kanker di payudaraku telah menyebar ke saluran getah bening, dan kemungkinan ada benjolan lain di otakku. Usia kami sama tiga puluh dua dan kami punya tiga anak kecil.

Baca Selanjutnya: Berry Mauve atau Muted Wine

 

Menjaga Hubungan Persahabatan

 

2 tahun yang lalu, keluarga kami pindah keluar kota. Pada hari kami pergi, saya dan sahabat saya menangis bersama selama beberapa jam di kamar saya yang telah kosong. Saya sangat sedih dan rindu rumah lama sepanjang 5 jam perjalanan menuju rumah baru. Saya merasa tertekan.

Baca Selanjutnya: Menjaga Hubungan Persahabatan

   

Halaman 9 dari 35

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com