Kamis Desember 14 , 2017

Memperhatikan Yang Masih Hidup

 

Seseorang turun dari mobil mewah di depan kuburan umum, lalu ia berjalan menuju pos penjaga. Pria yang ternyata sopir itu berkata :”Pak, tolong temui wanita yang ada di mobil itu, karena tidak lama lagi ia akan meninggal!”. Penjaga kuburan segera mengikuti dan berjalan di belakang sopir itu.

Baca Selanjutnya: Memperhatikan Yang Masih Hidup

 

Raja dan Laba-Laba

 

Dahulu kala di negeri Skotland, ada seorang raja bernama Bruce.
Sudah enam kali dia memimpin pasukannya menuju medan perang melawan sang agresor dari England, namun selama enam kali pertempuran itu, pasukannya selalu babak belur dihajar oleh musuh, hingga terpaksa mengalami kekalahan dan melarikan diri ke hutan.

Baca Selanjutnya: Raja dan Laba-Laba

 

Berjalan di Tengah Badai

 

Pada suatu hari, seperti biasanya aku dan ayah berkendaraan menuju ke suatu tempat. Dan aku yang mengemudi. Setelah beberapa puluh kilometer, tiba-tiba awan hitam datang bersama angin kencang. Langit menjadi gelap. Kulihat beberapa kendaraan mulai menepi dan berhenti.

Baca Selanjutnya: Berjalan di Tengah Badai

   

Hati Yang Lembut

 

Seorang anak kecil sedang membantu neneknya memasukkan kapas pada sebuah kain bantal. Anak itu pun senang sekali bermain dengan bantal yang sudah diisi penuh dengan kapas. Sesekali dia menekan-nekan bantal itu dan bantal tersebut tetap saja kembali ke bentuk semua. Ia pun menjadi lebih penasaran ketika ia berusaha mencakar-cakar permukaan bantal namun bantal itu tetep lembut. Ia pun mulai mengajukan pertanyaan kepada neneknya.

Baca Selanjutnya: Hati Yang Lembut

 

Malaikat Berseragam

 

Ini adalah kisah keluarga yang diceritakan ayahku tentang ibunya, yakni nenekku.

Pada tahun 1949, ayahku baru pulang dari perang. Di setiap jalan raya Amerika, terlihat tentara berseragam meminta tumpangan pulang ke keluarganya, seperti kebiasaan di Amerika saat itu.

Baca Selanjutnya: Malaikat Berseragam

   

Halaman 7 dari 35

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com