Kamis Desember 14 , 2017

I Found Jesus There

 

The surgeon sat beside the boy's bed; the boy's parents sat across from him. "Tomorrow morning," the surgeon began, "I'll open up your heart..."
"You'll find Jesus there," the boy interrupted.

Baca Selanjutnya: I Found Jesus There

 

Lebih Bahagia Memberi

 

Terdapat sebuah pernyataan ”Uang membuat anda lebih bahagia apabila digunakan untuk keperluan orang lain.” Tetapi pada kenyataannya tidak semua orang setuju pada pernyataan itu. Orang sudah biasa dengan pemahaman bahwa yang paling beruntung adalah penerima uang, dan si pemberi uang pastilah rugi. Sungguh sangat berbeda sekali dengan apa yang diajarkan oleh Alkitab, “… Adalah lebih berbahagia memberi daripada menerima.” (Kis. 20:35)

Baca Selanjutnya: Lebih Bahagia Memberi

 

Sang Roda

 


Suatu ketika, ada sebuah roda yang kehilangan salah satu jari-jarinya. Ia tampak sedih. Tanpa jari-jari yang lengkap, tentu ia tak bisa lagi berjalan dengan lancar. Hal ini terjadi saat ia melaju terlalu kencang ketika melintasi hutan. Karena terburu-buru, ia tak menyadari ada satu jari-jari yang jatuh dan terlepas. Kini sang roda pun bingung. Kemanakah hendak dicari satu bagian tubuhnya itu? Sang roda pun berbalik arah. Ia kembali menyusuri jejak-jejak yang pernah ditinggalkannya. Perlahan, ditapakinya jalan-jalan itu. Satu demi satu diperhatikannya dengan seksama. Setiap benda diamati, dan dicermati, berharap akan ditemukannya jari-jari yang hilang itu.

Baca Selanjutnya: Sang Roda

   

Pisau dan Pohon

 

Romy adalah seorang pemuda yang cepat marah, tidak jarang dia membentak istrinya habis-habisan. Setiap kali ada perkara yang menurutnya tidak benar meskipun hanya sebuah masalah kecil dia akan langsung menyalahkan sang istri dan memarahinya.

Baca Selanjutnya: Pisau dan Pohon

 

Rumah Seribu Cermin

 

Pada suatu hari, terdapat seekor anak anjing yang riang gembira sedang berjalan jalan. Suatu ketika anak anjing tersebut melihat sebuah rumah tua, rumah tua tersebut bertuliskan “Rumah Seribu Cermin”. Dengan wajah yang gembiranya dan rasa penasaran, anak anjing tersebut masuk kedalam rumah tersebut. Betapa terkejutnya ia ternyata di dalam sana banyak sekali wajah riang dan gembira yang menatapnya. Dengan hati yang luar biasa senang anjing riang tersebut meninggalkan rumah itu dan berharap akan kembali kesana lagi.

Baca Selanjutnya: Rumah Seribu Cermin

   

Halaman 6 dari 35

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com