Kamis Desember 14 , 2017

Ketika Harus Mendaki

 

Sekelompok orang sedang bersiap untuk mendaki sebuah gunung. Dalam pendakian tersebut, mereka harus menyiapkan dan membawa banyak barang, setidaknya barang-barang yang mereka butuhkan selama pendakian. Mereka pun memulai pendakian itu.

Baca Selanjutnya: Ketika Harus Mendaki

 

Every Moment in Every Breath

 

Terkisahlah tentang dua orang bersaudara, sulung dan bungsu. Si sulung hidup dengan limpahan kekayaan mengguyuri. Setiap hari tak ada hentinya dia bersenang-senang menghamburkan uang. Berpesta bersama teman-temannya, bahkan melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar norma-norma.

Baca Selanjutnya: Every Moment in Every Breath

 

Pintu Rumah Allah

 


Seorang gadis kecil berdiri sangat jauh dan hanya memandangi sebuah pintu. Anak kecil itu membawa sekeranjang kue yang selalu dijualnya setiap pagi. Dia mendengar banyak orang bernyanyi dengan suara lembut, namun ia sangat takut untuk masuk ke dalamnya sebab bajunya sudah sangat lusuh dan tubuhnya bau.

Baca Selanjutnya: Pintu Rumah Allah

   

Kamar Kosong

 

Bagi kami, kamar itu merupakan kamar yang nyaman karena kami mengubahnya dari kamar yang pengap dan gelap, karena sebelum kami pindah ke daerah pertanian di lembah ini, kami belum pernah memiliki kamar khusus untuk menerima tamu. Suami saya dan saya senang menjamu tamu-tamu yang berkunjung. Kedua anak kami yang tertua sudah menikah dan pindah, tetapi ketiga anak perempuan asuh kami tetap membuat suasana rumah kami hidup dan gembira.

Baca Selanjutnya: Kamar Kosong

 

Kisah Pemotong Kayu

 

Pada suatu hari, ada seorang pria yang tinggal di pedalaman dan ingin membuat sebuah rumah. Selama hidupnya, dia hidup di dalam sebuah gua yang kecil. Yang pertama dia lakukan adalah turun gunung untuk membeli alat pemotong kayu di toko peralatan di kota terdekat.

Baca Selanjutnya: Kisah Pemotong Kayu

   

Halaman 5 dari 35

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com