Kamis Oktober 19 , 2017

Pengorbanan Seorang Suami

 

Saya pernah berbincang dengan seorang pemulung. Dia adalah seorang pria paruh baya. Sebelumnya saya kerap mengamatinya ketika melewati depan rumah sambil mencari-cari sesuatu sebelum akhirnya duduk di bawah pohon pada sudut jalan.

Baca Selanjutnya: Pengorbanan Seorang Suami

 

Yang Baik atau Buruk

 


Ada dua orang gadis memiliki perkebunan. Masing-masing dari mereka menanami kebun itu dengan berbagai macam buah. Ketika masa panen tiba, tiba-tiba ada wabah yang menyerang sebagian dari hasil kebun mereka. Terlihat gurat kesedihan pada wajah mereka masing-masing.

Baca Selanjutnya: Yang Baik atau Buruk

 

Sirkus

 


Pada suatu saat ketika saya masih berumur belasan tahun, ayah dan saya berdiri di antrian untuk membeli tiket pertunjukan sirkus. Akhirnya, hanya tinggal sebuah keluarga di antara kami dan counter tiket. Keluarga tersebut memberikan kesan yang sangat mendalam dalam diri saya.

Baca Selanjutnya: Sirkus

   

Selamat Karena Menolong Orang Lain

 


Ada cerita mengenai seorang pejalan kaki yang mengadakan perjalanan di malam bersalju yang tebal dan dingin di bawah nol derajat di New England. Ia sudah begitu lelah dan tahu kakinya sudah beku. Dan ia merasa tidak dapat bergerak lebih jauh lagi. Hatinya mulai tergoda untuk menyerah dan ingin berbaring di atas salju. Tapi ia sadar itu berarti kematian.

Baca Selanjutnya: Selamat Karena Menolong Orang Lain

 

Cinta Sejati

 

Di suatu masa terkisahlah sepasang merpati Geon dan Merri yang saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. Masa muda mereka penuh dengan asmara yang menggebu-gebu, hingga keduanya tak dapat terpisahkan lagi. Menjelajahi langit biru bersama-sama, menapaki langkah-langkah kecil mereka di rimbunnya pepohonan.
Sepasang merpati yang menyayangi, tumbuh dewasa, melewatkan masa-masa indah bersama.

Baca Selanjutnya: Cinta Sejati

   

Halaman 1 dari 35

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com