Selasa Agustus 21 , 2018

Pesan-Pesan Kebangkitan

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 1 April 2018

Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal. 1Kor. 15:6

Baca Selanjutnya: Pesan-Pesan Kebangkitan

 

Iblis Telah Kalah

Pdm. Daniel Rudianto
Sabtu, 31 Maret 2018

acaan: Kolose 2:13-15
Dengan menyalibkan surat itu pada kayu salib, Allah menghapuskan semua dakwaan terhadap kita. Pada salib itu Kristus membuat segala roh-roh yang memerintah dan berkuasa menjadi tidak berdaya lagi. Mereka dijadikan tontonan umum pada waktu Kristus menggiring mereka sebagai tawanan dalam pawai kemenangan-Nya. – Kol. 2:15 (BIS)

Baca Selanjutnya: Iblis Telah Kalah

 

SalibNya Kemuliaanku

Pdt. Simon Kostoro
Jumat, 30 Maret 2018

Bacaan: 1Kor. 1:18; 1Kor. 2:1-2

Peristiwa salib bagi dunia memang tidak memiliki arti apa-apa, tetapi bagi kita orang percaya salib adalah segala-galanya. Oleh salib dosa-dosa kita diampuni. Oleh salib kita diangkat menjadi anak-Nya dan menikmati hidup yang diberkati. Dan oleh salib kita akan bersama dengan Tuhan dalam kemuliaan kekal. Karena itu Paulus telah memutuskan untuk tidak mengetahui apa-apa selain Yesus Kristus yang disalibkan. Salib Kristus menjadi “monumen” yang mulia yang akan tetap diingat di kekekalan sampai selama-lamanya.
Ada tiga alasan utama mengapa salib itu begitu mulia bagi kita:

Baca Selanjutnya: SalibNya Kemuliaanku

   

Janji Tuhan

Pdt. Oral Robert Wenas - Manado
Minggu, 25 Maret 2018

Bacaan: Kejadian 12:1-6

Perikop di atas menceritakan tentang bagaimana Abraham dipanggil oleh Tuhan. Kalau kita melihat dalam pasal sebelumnya kita akan mengetahui bahwa Terah, ayah Abraham, sebenarnya sudah memiliki niat untuk meninggalkan tanah kelahirannya. Namun ia memilih untuk berhenti di Haran. Mengapa? Karena anaknya, Haran, mati di tengah perjalanan, jadi ketika mereka sampai di kota Haran, kota yang memiliki nama yang sama dengan anaknya, hati Terah diliputi dengan kebimbangan. Terjadi konflik batin dalam dirinya. Dan akhirnya ia memilih untuk menetap di sana sampai akhir hidupnya.

Baca Selanjutnya: Janji Tuhan

 

Gereja Tuhan Yang Berkemenangan

Pdt. Oral Robert Wenas - Manado
Sabtu, 24 Maret 2018

Ayat Pokok: 1Samuel 17:12-16

Salah satu kisah dalam Alkitab yang banyak disukai adalah kisah peperangan antara bangsa Israel  melawan bangsa Filistin. Dan bagian yang paling di ingat dari cerita ini adalah kisah Daud melawan Goliat.

Baca Selanjutnya: Gereja Tuhan Yang Berkemenangan

   

Halaman 8 dari 168

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com