Selasa Juni 19 , 2018

Masa Kasih Karunia

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 4 Maret 2018

Saat ini kita hidup di bawah kasih karunia, bukan hukum Taurat. Sebagai ilustrasi, pernahkah kita terbangun melihat jam menunjukkan pk. 05.00, kita segera mandi, bersiap karena merasa sudah terlambat tetapi setelah itu melihat jam yang lain masih pk 00.00, tengah malam karena ternyata jam tadi mati. Ketika kita lupa bahwa kita hidup di masa kasih karunia, semua yang kita perbuat pasti kacau. Melakukan hal yang baik di masa yang salah, hasilnya pasti salah. Melakukan segala sesuatu buat Tuhan akan sia-sia dan tidak berkenan.

Baca Selanjutnya: Masa Kasih Karunia

 

Siapa Yang Seperti Tuhan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 3 Maret 2018

Nama Mikha berasal dari kata Mikhayah yang artinya : “Siapakah yang seperti Yehova? (”Siapa yang seperti Tuhan?”). Yehova adalah panggilan untuk Tuhan di Perjanjian Lama sebelum Tuhan menyatakan diriNya secara penuh. Di Perjanjian Baru, kita tahu bahwa nama Tuhan kita ialah :YESUS.

Baca Selanjutnya: Siapa Yang Seperti Tuhan

 

Tak Pernah Ditinggalkan

Pdp. Jacky Mamahit
Minggu, 25 Februari 2018

Mengapakah engkau berkata demikian, hai Yakub, dan berkata begini, hai Israel: “Hidupku tersembunyi dari Tuhan, dan hakku tidak diperhatikan Allahku?” Yesaya 40:27

Baca Selanjutnya: Tak Pernah Ditinggalkan

   

Momentum Pemulihan Illahi

Pdp. David H. Sugandi
Sabtu, 24 Februari 2018

Dalam kehidupan kita pasti mengalami keadaan atau saat yang di sebut dengan momentum. Menurut KBBI Momentum adalah saat yang tepat, waktu yang tepat, atau kesempatan. Dalam Bahasa Inggris = Kesempatan yang terjadi dikarenakan rangkaian keadaan yang menguntungkan. Jika kita melewatkan momentum, pasti kita akan mengalami kerugian yang besar dalam kehidupan ini. Dalam Alkitab banyak dicatat momentum yang terjadi. Contoh Yusuf (Kej. 41:40-41), pada saat ia dilantik menjadi penguasa di Mesir, ia mampu memanfaatkan momentum kelimpahan dengan baik.

Baca Selanjutnya: Momentum Pemulihan Illahi

 

The Biggest Duel (Duel Terbesar)

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 18 Februari 2018

Bacaan: Matius 4:1-12, Lukas 4:1-13

Inilah duel terbesar di sepanjang jaman yaitu Yesus vs iblis. Duel ini menyangkut nasib kita manusia, jika Yesus kalah maka tidak akan ada harapan keselamatan bagi umat manusia. Tetapi kita bersyukur karena Yesus memenangkan pertarungan itu. Demikian juga dalam kehidupan kita, tidak jarang kemenangan kita juga berpengaruh terhadap orang lain sebab itu kitapun harus menang!

Baca Selanjutnya: The Biggest Duel (Duel Terbesar)

   

Halaman 6 dari 164

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com