Selasa Agustus 21 , 2018

Yesus Mengasihi Anak-Anak

Pdt. Yanto Parmenas - Semarang
Minggu, 10 Juni 2018

Yesus mengasihi setiap anak. Kita tidak tahu apakah generasi setelah kita ini generasi yang terakhir, oleh sebab itu kita harus mempersiapkan anak-anak menyambut kedatangan Tuhan kedua kali.

Baca Selanjutnya: Yesus Mengasihi Anak-Anak

 

Pentingnya Roh Kudus Bagi Jemaat Tuhan

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 9 Juni 2018

Mat. 10:16 berkata: “Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.” Iblis akan selalu berusaha untuk menghancurkan jemaat Tuhan. Iblis akan memakai segala macam cara, termasuk menjadi singa yang siap menelan kita. Karena itu kita harus benar-benar taat dalam pimpinan Tuhan sebagai Gembala Agung kita serta mau dibentuk oleh Roh Kudus.

Baca Selanjutnya: Pentingnya Roh Kudus Bagi Jemaat Tuhan

 

3B

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 2 Juni 2018

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! Roma 12:12
3B adalah Bersukacita, Bersabar, dan Berdoa. Konteks atau latarbelakang dari ayat ini adalah sebuah keadaan yang tidak menyenangkan, dan dituliskan untuk anak-anak Tuhan yang sedang menghadapi masalah kehidupan. Jadi saat menghadapi persoalan atau masalah ingatlah “3B”.

Baca Selanjutnya: 3B

   

Pentingnya Roh Kudus Bagi Orang Percaya

Pdt. Yusak Tjong
Minggu, 3 Juni 2018

Roh Kudus merupakan dasar bagi kekristenan kita, sebab Roh Kudus adalah jaminan keselamatan kita. Memang bukan berarti bahwa orang yang penuh Roh Kudus akan lebih hebat dari belum penuh, namun dengan penuh Roh Kudus kita akan memiliki kuasa untuk mengalahkan kedagingan dan hidup dipimpin oleh Roh sampai kita mencapai kesempurnaan. Jadi Roh Kudus sangat penting bagi orang percaya sebab:

Baca Selanjutnya: Pentingnya Roh Kudus Bagi Orang Percaya

 

Kesengajaan Tuhan

Pdt. Herman Rantung - Jakarta
Minggu, 27 Mei 2018

Ada kisah-kisah yang sederhana tetapi mengandung makna yang Tuhan mau ajarkan kepada kita bahwa Tuhan punya kehendak dan ada hal-hal yang sepertinya Tuhan sengaja membiarkan kita ada dalam situasi tertentu. Dibutuhkan level kerohanian yang tinggi untuk kita bisa mengerti setiap kehendak Tuhan bagi kita. Berikut kita mempelajari 3 kisah tentang kesengajaan Tuhan.

Baca Selanjutnya: Kesengajaan Tuhan

   

Halaman 4 dari 168

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com