Minggu April 22 , 2018

3S Dalam Ibadah

Pdt. Soerono Tan
Minggu, 8 April 2018

Kita sebagai orang percaya pasti melakukan ibadah. Namun terkadang dapat terjadi penyimpangan pada ibadah yang kita lakukan bila kita tidak berhati-hati. Karena itu saat ini kita akan belajar bersama-sama mengenai ibadah yang dapat menyenangkan hati Allah. Kita semua tentu ingin agar ibadah kita tidak menjadi sia-sia, melainkan dapat diterima oleh Allah.

Baca Selanjutnya: 3S Dalam Ibadah

 

Siklus Kehidupan

Pdt. Soerono Tan
Sabtu, 7 April 2018

Siklus adalah suatu rangkaian peristiwa yang terus berulang yang terjadi dengan urutan yang sama terus menerus. Kehidupan kita mulai dimulai dengan kelahiran, bertumbuh menjadi kanak – kanak, menjadi remaja merasakan cinta terhadap lawan jenis dan terus berlangsung dan membangun sebuah keluarga, setelah itu menjadi tua dan akhirnya dipanggil oleh Tuhan. Apakah Kehidupan kita hanya seperti itu rangkaian peristiwa yang terus berulang dalam urutan yang sama?

Baca Selanjutnya: Siklus Kehidupan

 

Pesan-Pesan Kebangkitan

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 1 April 2018

Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal. 1Kor. 15:6

Baca Selanjutnya: Pesan-Pesan Kebangkitan

   

Iblis Telah Kalah

Pdm. Daniel Rudianto
Sabtu, 31 Maret 2018

acaan: Kolose 2:13-15
Dengan menyalibkan surat itu pada kayu salib, Allah menghapuskan semua dakwaan terhadap kita. Pada salib itu Kristus membuat segala roh-roh yang memerintah dan berkuasa menjadi tidak berdaya lagi. Mereka dijadikan tontonan umum pada waktu Kristus menggiring mereka sebagai tawanan dalam pawai kemenangan-Nya. – Kol. 2:15 (BIS)

Baca Selanjutnya: Iblis Telah Kalah

 

SalibNya Kemuliaanku

Pdt. Simon Kostoro
Jumat, 30 Maret 2018

Bacaan: 1Kor. 1:18; 1Kor. 2:1-2

Peristiwa salib bagi dunia memang tidak memiliki arti apa-apa, tetapi bagi kita orang percaya salib adalah segala-galanya. Oleh salib dosa-dosa kita diampuni. Oleh salib kita diangkat menjadi anak-Nya dan menikmati hidup yang diberkati. Dan oleh salib kita akan bersama dengan Tuhan dalam kemuliaan kekal. Karena itu Paulus telah memutuskan untuk tidak mengetahui apa-apa selain Yesus Kristus yang disalibkan. Salib Kristus menjadi “monumen” yang mulia yang akan tetap diingat di kekekalan sampai selama-lamanya.
Ada tiga alasan utama mengapa salib itu begitu mulia bagi kita:

Baca Selanjutnya: SalibNya Kemuliaanku

   

Halaman 1 dari 161

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com