Senin May 21 , 2018

Menantikan Janji Bapa

Pdt. Yusak Tjong
Minggu, 6 Mei 2018

Ayat Bacaan: Kisah 1:1-5

Kita akan memasuki sepuluh hari doa untuk menyambut Baptisan Roh dan Api. Mari kita mempergunakan waktu yang ada supaya kita jangan sampai kehilangan berkat. Segala sesuatu itu ada dari Roh Kudus dan Roh Kudus itu ada di dalam kita.

Baca Selanjutnya: Menantikan Janji Bapa

 

Habis Gelap Terbitlah Terang

Pdt. Simon Kostoro

Sabtu, 5 Mei 2018

Kalimat “habis gelap terbitlah terang” adalah kalimat terkenal yang diucapkan oleh salah satu pahlawan wanita Indonesia, yaitu Raden Ajeng Kartini. Namun kalimat ini ternyata sudah ditulis lebih dahulu dalam 2 Kor. 4:6, yang berbunyi: “Sebab Allah yang telah berfirman: “Dari dalam gelap akan terbit terang!”, Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus.”

Baca Selanjutnya: Habis Gelap Terbitlah Terang

 

Melayani Tuhan

Pdt. Adi Sudjaka
Minggu, 29 April 2018

Bacaan: Roma 12:1-11

Kemurahan Allah adalah segala sesuatu yang Allah berikan kepada kita dan kita bisa hidup karena pemberian Allah ini, tidak ada orang yang bisa hidup tanpanya. Pemberian Allah yang terbesar adalah Yesus yang mati untuk menebus dosa kita. Orang yang hidup dalam dosa dan menolak Juruselamat, akhirnya akan binasa. Tetapi orang yang setia sampai akhir akan mendapat hidup yang kekal selama-lamanya. Jangan pernah undur, sekali Yesus tetap Yesus.

Baca Selanjutnya: Melayani Tuhan

   

Diselamatkan Untuk Menjadi Berkat

Pdt. Adi Sudjaka
Sabtu, 28 April 2018

Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,  itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:8-10

Baca Selanjutnya: Diselamatkan Untuk Menjadi Berkat

 

Kekayaan Rohani

Pdt. Stefanus Suwarno
Minggu, 22 April 2018

Dalam Why. 2:8, surat kepada jemaat Smirna diawali dengan perkataan: “Inilah firman dari Yang Awal dan Yang Akhir, yang telah mati dan hidup kembali.” Dengan perkataan ini Tuhan menyatakan bahwa Ia adalah Allah yang kekal. Ia adalah Tuhan yang sudah ada sebelum segala sesuatu ada, Ia ada sekarang, dan Ia akan tetap ada meskipun segala sesuatu berakhir. Ia adalah Yesus yang telah mati, namun telah bangkit dan sekarang ada di sorga dan menyertai orang percaya lewat Roh Kudus-Nya.

Baca Selanjutnya: Kekayaan Rohani

   

Halaman 1 dari 163

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com