Kamis Oktober 19 , 2017

A Time To Weep (Waktu Untuk Menangis)

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 20 Mei 2017

“Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun dibawah langit ada waktunya…ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa…IA membuat segala sesuatu indah pada waktunya.”
Pengkotbah 3:1, 4, 11

Baca Selanjutnya: A Time To Weep (Waktu Untuk Menangis)

 

Yang Tersisa

Pdm. Andrea Natasya
Minggu, 14 Mei 2017

“Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskan-Nya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkan-Nya, sampai Ia menjadikan hukum itu menang.” (Matius 12:20)

Baca Selanjutnya: Yang Tersisa

 

Hidup Ini Adalah Kesempatan

Pdm. Daniel Rudianto
Sabtu, 13 Mei 2017

Sebab di sini banyak kesempatan bagiku untuk mengerjakan pekerjaan yang besar dan penting, sekalipun ada banyak penentang.  
1Korintus 16:9

Baca Selanjutnya: Hidup Ini Adalah Kesempatan

   

Isi Seluruh Firman Tuhan

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 7 Mei 2017

Seandainya kita orang percaya sungguh-sungguh memperhatikan firman Tuhan, hidup kita pasti mulai berubah. Mujizat terjadi ketika kita melakukan firman. Satu kata saja dari firman Tuhan yang kita tangkap dan percaya, sangat berkuasa.
Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Matius 7:12
Perlakukanlah orang lain seperti kalian ingin diperlakukan oleh mereka. Itulah inti hukum Musa dan ajaran nabi-nabi (BIS).

Baca Selanjutnya: Isi Seluruh Firman Tuhan

 

Tiga Hal Penting Tentang Kebangkitan Tuhan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 6 Mei 2017

Kisah. 1:3 Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda (many infallible proofs) Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah.
(BIS)  Sesudah Ia mati, selama empat puluh hari Ia sering menunjukkan dengan cara yang nyata sekali kepada rasul-rasul itu bahwa Ia sungguh-sungguh hidup. Mereka melihat Dia, dan Ia berbicara dengan mereka mengenai bagaimana Allah memerintah sebagai Raja.

Baca Selanjutnya: Tiga Hal Penting Tentang Kebangkitan Tuhan

   

Halaman 9 dari 151

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com