Jumat Oktober 19 , 2018

Melayani Tuhan

Pdt. Adi Sudjaka
Minggu, 29 April 2018

Bacaan: Roma 12:1-11

Kemurahan Allah adalah segala sesuatu yang Allah berikan kepada kita dan kita bisa hidup karena pemberian Allah ini, tidak ada orang yang bisa hidup tanpanya. Pemberian Allah yang terbesar adalah Yesus yang mati untuk menebus dosa kita. Orang yang hidup dalam dosa dan menolak Juruselamat, akhirnya akan binasa. Tetapi orang yang setia sampai akhir akan mendapat hidup yang kekal selama-lamanya. Jangan pernah undur, sekali Yesus tetap Yesus.

Baca Selanjutnya: Melayani Tuhan

 

Diselamatkan Untuk Menjadi Berkat

Pdt. Adi Sudjaka
Sabtu, 28 April 2018

Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,  itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:8-10

Baca Selanjutnya: Diselamatkan Untuk Menjadi Berkat

 

Kekayaan Rohani

Pdt. Stefanus Suwarno
Minggu, 22 April 2018

Dalam Why. 2:8, surat kepada jemaat Smirna diawali dengan perkataan: “Inilah firman dari Yang Awal dan Yang Akhir, yang telah mati dan hidup kembali.” Dengan perkataan ini Tuhan menyatakan bahwa Ia adalah Allah yang kekal. Ia adalah Tuhan yang sudah ada sebelum segala sesuatu ada, Ia ada sekarang, dan Ia akan tetap ada meskipun segala sesuatu berakhir. Ia adalah Yesus yang telah mati, namun telah bangkit dan sekarang ada di sorga dan menyertai orang percaya lewat Roh Kudus-Nya.

Baca Selanjutnya: Kekayaan Rohani

   

Jemaat di Smirna

Pdt. Stefanus Suwarbo
Sabtu, 21 April 2018

Bacaan: Wahyu 2:8-11

Dalam pesan Tuhan kepada ke-7 Jemaat yang ada Asia (Wahyu 2-3),  hanya ada 2 Jemaat yang mendapat pujian dan tidak ada kritikan yaitu Jemaat di Smirna dan Jemaat di Filadelfia.  Ada Jemaat yang dipuji tetapi juga dicela yaitu Efesus, Pergamus dan Tiatira. Ada juga Jemaat yang hanya dicela yaitu Sardis dan Laodekia. Jemaat di Smirna adalah Jemaat yang sangat menyenangkan hati Tuhan, jemaat yang tidak mempunyai cacat dan cela di hadapan Tuhan.

Baca Selanjutnya: Jemaat di Smirna

 

Pergilah Ke Galilea

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 15 April 2018    

Setelah Yesus bangkit, ada pesan yang diulang Yesus kepada murid-muridNya yaitu supaya mereka kembali ke Galilea.

Baca Selanjutnya: Pergilah Ke Galilea

   

Halaman 8 dari 169

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

GPdI Lembah Dieng


Jalan Lembah Dieng H1

Malang, Jawa Timur

Indonesia

phone : 0341-551692

fax : 0341-559435