Kamis Oktober 19 , 2017

Never Too Late To Start (Manajemen "Penyesalan")

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 13 Agustus 2017

Hidup ini tidak pernah lepas dari yang namanya penyesalan karena kita semua manusia yang belum sempurna yang masih bisa melakukan kesalahan. Dan seringkali kita tidak tahu cara yang tepat untuk menangani penyesalan ini. Karena itu banyak yang akhirnya merasa putus asa, hidup dalam keterpurukan, atau menyalahkan keadaan, diri sendiri, orang lain dan Tuhan.

Baca Selanjutnya: Never Too Late To Start (Manajemen "Penyesalan")

 

Jangan Menghakimi

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 12 Agustus 2017

Ayat Bacaan: Matius 7:1-5

Yesus pada usia 30 tahun dibaptis dalam air dan sekaligus juga dibaptis dengan Roh dan Api. Setelah itulah baru Ia melayani selama tiga setengah tahun. Baptisan Air itu adalah baptisan selam yang menggambarkan kehidupan lama yang dikubur seluruhnya, lalu keluar dari air menggambarkan kehidupan yang baru. Dan kita juga harus dibaptis dengan Roh dan Api sebab itulah dasar yang paling penting bagi kita. Ini adalah hal yang sangat prinsip yang perlu diketahui setiap pribadi.

Baca Selanjutnya: Jangan Menghakimi

 

Hidup Yang Berkelimpahan

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 6 Agustus 2017

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Yohanes 10:10

Baca Selanjutnya: Hidup Yang Berkelimpahan

   

Empat Tipe (Aspek) Doa - Belajar dari kehidupan Doa Abraham

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 5 Agustus 2017

Ayat Bacaan: Kejadian 18:1-15

Doa merupakan satu-satunya penghubung antara kita dengan Allah, dan di dalam Yesus kita memiliki jaminan bahwa doa kita sampai kepada Bapa. Dalam kehidupan Abaraham ada empat macam doa.

Baca Selanjutnya: Empat Tipe (Aspek) Doa - Belajar dari kehidupan Doa Abraham

 

Mengenal Dia Sebagai Bapa

Pdm. Andrea Natasya
Minggu, 30 Juli 2017

Allah kita merupakan Allah Tritunggal yang terdiri dari Bapa, Anak dan Roh Kudus. Mudah bagi kita percaya bahwa sebagai Anak, yaitu Yesus, Ia Pribadi yang turun ke dunia untuk menebus dosa-dosa manusia. Kita pun percaya bahwa sebagai Roh, yaitu Roh Kudus, Ia adalah Pribadi yang selalu ada di dalam kita untuk menyertai kita di manapun kita berada. Namun ternyata sedikit sekali orang Kristen percaya bahwa sebagai Bapa, Ia benar-benar adalah Bapa setiap kita, bukan hanya untuk golongan tertentu, bukan hanya untuk orang kudus, tapi Ia adalah Bapa bagi setiap kita yang lemah, berdosa, kotor, terbuang, tertolak.

Baca Selanjutnya: Mengenal Dia Sebagai Bapa

   

Halaman 4 dari 151

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com