Jumat Desember 15 , 2017

Kekuatan Kelemahlembutan

Pdt. Yoanes Kristianus - Jakarta
Sabtu, 14 Oktober 2017

Persoalan terbanyak dalam kehidupan sehari-hari adalah disebabkan karena tidak adanya kelemahlembutan. Kelemahlembutan bukan bicara orang yang lemah atau tidak berdaya melainkan orang yang paling kuat di muka bumi ini, sebab ia dapat berjalan dalam  situasi  yang genting dengan keadaan yang kondusif. Yesus adalah manusia yang paling lemah lembut di muka bumi ini.

Baca Selanjutnya: Kekuatan Kelemahlembutan

 

Berkat Yang Terbaik

Pdt. Andrew Tsai - Kaohsiung, Taiwan
Minggu, 8 Oktober 2017

Tuhan telah menyelamatkan kita dari dosa dan memberikan berkat yang terbaik bagi kita. Berkat yang telah diperoleh Maria yang tidak dapat diambil oleh siapapun juga, yaitu kita duduk di depan Tuhan dan menerima firmanNya. Inilah berkat yang terbesar di mana kita bisa bertemu dengan Yesus. Sebab itu Daud berkata bahwa kebaikan tidak ada di luar Tuhan (Maz. 16). Segala berkat yang sempurna dan yang baik berasal dari Bapa segala terang, padanya tidak ada perubahan dan bayangan (Yak. 1:17) . Sebab itu kita harus mengenal kekayaan Allah dan perbuatanNya yang ajaib. Kita akan lebih mengenal  kasih Tuhan, hidup kita akan terus bertumbuh dan semakin dikasihi Tuhan. Itulah berkat yang diperoleh oleh Maria.

Baca Selanjutnya: Berkat Yang Terbaik

 

Kuat Di Dalam Tuhan

Pdt. Andrew Tsai - Kaohsiung, Taiwan
Sabtu, 7 Oktober 2017

Bacaan: Efesus 6:10-18

Kita harus kuat di dalam Tuhan karena kita sedang hidup di akhir jaman. Waktunya sangat dekat Yesus segera datang. Iblis tahu itu sehingga berusaha keras menghancurkan hubungan kita dengan Tuhan, (Luk. 10:18, Why. 12:12). Tetapi oleh kuat dan gagah Allah, marilah kita akan menjadi orang yang perkasa dan berperang melawan penguasa, roh-roh jahat di udara.

Baca Selanjutnya: Kuat Di Dalam Tuhan

   

Lalang Di Antara Gandum

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 1 Oktober 2017

Ayat Bacaan: Matius 13:24-30

Ini adalah perumpamaan kedua yang diberikan penjelasan oleh Yesus. Yesus memakai perumpamaan adalah supaya orang yang sungguh-sungguh memperhatikan Firman Tuhan mudah mengerti, sedangkan yang asal-asalan mendengar Firman Tuhan tidak mengerti sama sekali.

Baca Selanjutnya: Lalang Di Antara Gandum

 

Allah Yang Menjawab Dengan Api

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 30 September 2017

“Kemudian biarlah kamu memanggil nama allahmu dan akupun akan memanggil nama TUHAN. Maka allah yang menjawab dengan api, dialah Allah!” Seluruh rakyat menyahut, katanya: “Baiklah demikian!” 1 Raja-raja 18:24

Baca Selanjutnya: Allah Yang Menjawab Dengan Api

   

Halaman 4 dari 154

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com