Kamis Desember 14 , 2017

Bersama Tuhan, Saya Sanggup Menghadapi Hidup Ini

 

Rina - Tidar

Kira-kira 8 bulan yang lalu, mata saya sebelah kanan mengalami keanehan. Setelah melewati beberapa pemeriksaan, akhirnya diketahui retina mata sebelah kanan robek bahkan sudah lubang. Mendengar hal itu yang ada di pikiran saya, anak-anak saya masih kecil, mereka masih membutuhkan saya.
Sejak kejadian itu, setiap pulang kerja saya mengalami pusing yang tidak pada umumnya. Dalam hati saya cuma berdoa, “beri saya kekuatan dan ketabahan menjalani semua ini Tuhan.”
Anjuran dokter supaya saya dioperasi tidak saya jalani karena resiko dan biaya yang besar. Saya tetap bekerja seperti biasa walau dokter sudah mengatakan kalau saya kecapekan maka mata kiri saya ikut terkena pula. Aktivitas di rumah tetap saya jalani seperti biasa, saya hanya pasrah kepada Tuhan. Apa pun yang terjadi pada saya kalau seijin Tuhan berarti itu yang terbaik buat saya. Kalaupun terjadi sesuatu pada diri saya, saya yakin Tuhan tidak akan membiarkan anak-anak saya sendiri menjalaninya.
Tetapi syukur berkat pertolongan dan jamahan Tuhan, hingga saat ini saya masih bekerja seperti semula. Terima kasih Tuhan atas semuanya ini, tanpa Engkau, tidak mungkin hambaMu ini sanggup menjalaninya. Amin.

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com