Kamis Desember 14 , 2017

Yesus Harapanku

 

Wewe

Dokter mengatakan epilepsi tidak bisa sembuh kalau pasien sudah berusia 30 tahun, namun saya tetap berharap pada Yesus bahwa suatu saat saya pasti bisa sembuh.
Pada malam hari saya berdoa sungguh-sungguh, tiba-tiba ada cahaya di sekitar mata saya, lalu saya mendengar suara lembut yang berkata, “Ada apa, We?” Jangan-jangan ini malaikat! Lalu saya minta kesembuhan dan pekerjaan, “tolong sampaikan pada Tuhan Yesus.” Saya juga waktu lalu minta didoakan oleh Pdt. Budi Supeno.
Lalu beberapa hari kemudian, cie-cie saya buat catering. Dan saya berusaha membantu melipatkan 300 kertas, potong plastik, kupas bawang merah dan bawang putih, kupas wortel, kentang, cuci piring, menyapu, jemur pakaian, angkat gallon dan memasukkan sepeda motor. Capek sekali, dan harus siap-siap ke gereja. Tetapi aneh, penyakit saya tidak kambuh. Biasanya kalau saya capek, pasti kambuh dan kata dokter saya tidak boleh capek, harus tenang.
Sekarang memang belum sembuh tetapi setelah didoakan, jarang kambuh. Saya bersyukur dan tetap berharap pada Yesus bahwa saya pasti bisa sembuh total. Mujizat masih ada! (AM)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com