Jumat Juli 20 , 2018

Firman Tuhan Hidup dan Berkuasa

 

Christ Nina - Malang

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." (Fil. 4 :6-7)

Awal 2012 saat kehamilan anak kedua saya, dokter mengatakan plasenta janin di bawah (plasenta previa) dapat menyebabkan pendarahan, sehingga kelahiran prematur. Maka persalinan harus secara operasi. Mendengar hal itu, saya teringat pesan suster yang menolong proses persalinan saya yang pertama kalau melahirkan anak kedua sebaiknya operasi saja, semua itu membuat hati saya takut dan kuatir. Tapi setiap rasa takut dan kuatir menghampiri, Roh Kudus mengingatkan ayat emas yang saya dapat 4 hari sebelum janin saya dinyatakan plasenta previa itu.
Saya dan suami tetap berdoa dan berserah penuh padaNya dan Puji Tuhan, Tuhan kita sungguh luar biasa dan ajaib! Tuhan menyatakan penyertaanNya, perlindunganNya dan kuasa kasihNya sehingga selama masa kehamilan sampai pada proses persalinannya semua berjalan lancar, tidak ada pendarahan atau pun kelahiran prematur. Persalinan dilakukan secara normal dan tepat seperti tanggal yang kita inginkan 1 Mei, karena papanya ultah pada 31 Mei.
Saya percaya setiap Firman Tuhan itu hidup dan berkuasa untuk mengerjakan setiap rencana dan kehendakNya atas hidup kita, Amin. Tuhan Memberkati. (AM)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com