Jumat Juli 20 , 2018

Tuhan Menjagaku

 

Yulianto - Dieng

Rabu, 19 September 2012, siang itu setelah selesai menjalankan tugas kepanitiaan Musda GPdI di GPdI Lembah Dieng, saya kembali kepada rutinitas kerja sebagai agen asuransi. Saya prospek ke daerah Matahari Pasar Besar Malang. Kemudian saya kembali ke kantor, saya baru sadar kalau ternyata hp Blackberry saya hilang. Saya cari kemana-mana tapi tidak ketemu. Beberapa kali saya coba telepon nomor hp saya, tapi tidak ada yang mengangkat. Saya sangat binggung, sedih dan kuatir. Mengingat didalamnya banyak data yang saya perlukan, serta kondisi yang belum memungkinkan untuk mencari penggantinya.
Akhirnya dalam kebinggungan tersebut saya kembali lagi ke Pasar Besar tadi dan menemui teman saya, namun hp saya tidak ditemukan juga. Saya semakin binggung dan sedih, tidak tahu hilangnya dimana. Sempat saya berpikir kalau tidak bakal mendapatkan handphone itu kembali.
Singkat cerita, saya kembali lagi ke kantor. Istri saya mencoba menelpon lagi ke nomor hp saya tersebut. Setelah beberapa kali, baru ada yang mengangkat!
Terdengar suara seorang bapak yang mengatakan kalau dia menemukan hp Blackberry tersebut di parkiran pasar besar. Dan saat itu sudah dalam perjalanan pulang ke arah Pandaan. ??Namun atas kemurahan Tuhan Yesus serta kebaikan bapak tersebut, akhirnya saya dapat menyusul bapak tersebut dan beliau memberikan hp Blackberry saya.
Saya yakin, Tuhan turut campur tangan atas perkara ini. Kemurahan Tuhan terjadi atas diri saya. Terimakasih Tuhan Yesus. Sungguh sangat luar biasa! Terimakasih juga kepada bapak yang baik hati. Tuhan Yesus memberkati, Amin. (AM)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com