Jumat Desember 15 , 2017

Project Hope Pembawa Harapan Bagi 700.000 Anak

Project Hope telah didorong untuk mengubah fokus mereka untuk memenuhi kebutuhan orang lain, membantu mereka yang paling rentan dan membutuhkan. Uni Soviet merupakan salah satu negara di mana anak-anak menderita – banyak dari mereka hidup tanpa orangtua dan dalam kondisi miskin.
Pelayanan di Rusia bekerja keras untuk memastikan anak-anak ini memiliki sesuatu yang dapat menghadirkan senyum di wajah mereka melalui Project Hope. Gereja-gereja dan para relawan membantu mempersiapkan dan mendistribusikan kotak hadiah penuh dengan mainan, permen, buku mewarnai, Alkitab anak-anak, dan barang-barang lainnya untuk anak-anak miskin di wilayah tersebut.
“Ada sekitar 700.000 anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan,” ujar Presiden dari pelayanan Rusia ini, Sergey Rakhuba. “Project Hope membantu anak-anak ini untuk mengetahui ada harapan bagi masa depan mereka dan ada orang-orang di luar sana yang peduli kepada mereka,” tambahnya.
Pelayanan Rusia ini bermitra dengan gereja-gereja lokal untuk menyebarkan Injil, melatih para pemimpin  dan melayani orang miskin.
Sebagai orang Kristen, kita memang ditetapkan untuk tidak hidup bagi diri kita sendiri namun untuk melayani dan berbuah bagi sesama. Di tahun yang baru ini, mari kita awali hidup dengan menghadirkan senyuman bagi mereka yang berada di sekeliling kita. Mari bangkit untuk melayani dan menjadi berkat bagi sesama.

sumber: cbn

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com