Kamis Desember 14 , 2017

Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (5)

- Ebook
Ebook adalah salah satu alat bagi penerbit Brazil untuk menjangkau para pembaca dunia dengan bahasa Portugis sebagai bahasa ibu mereka. Harga sebuah buku ebook 30 persen lebih murah bila dibandingkan dengan buku cetak. Walaupun jumlah pembaca ebook masih sangat sulit untuk diprediksi saat ini, tetapi kami akan tetap berupaya ke arah sini sebagai bagian usaha pengembangan modernisasi penerbitan kami.
Kami juga mengembangkan satu aplikasi penerbitan untuk IPad, sekalipun saat ini belum kami luncurkan produknya. Sekali lagi tujuan kami adalah menggunakan kemajuan teknologi dan mengamati perkembangan pasarnya. Ebook kami terus berkembang dengan fasilitas video, audio dan alat komunikasi interaktif.
Memanfaatkan kemajuan teknologi adalah satu-satunya cara bagi penerbit Kristiani seperti kami untuk menjaga eksistensi di dunia yang semakin berkembang ini.
Kita tidak bisa bersikap apatis dan menyalahkan kemajuan teknologi bidang komunikasi, sebaliknya kita harus bersyukur dengan kemajuan teknologi tersebut kita bisa lebih leluasa menyebarkan berita sukacita kepada semua orang.  
Dicuplik dari karya tulis Renato Fleischner untuk Lausanne World Pulse.
Renato Fleischner adalah direktur bidang produksi dan editorial di Penerbit Mundo Cristão, penerbit independen Kristiani terbesar di Brazil. Dia lulusan studi jurnalisme dan penyandang gelar MBA bidang pemasaran. Dia sudah bekerja di bidang  penerbitan selama 22 tahun.  Semoga menjadi berkat dan membuka wawasan para pembaca. (AK)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com