Kamis Desember 14 , 2017

Jangkau Jiwa Dengan Pelayanan Online (4)

Jaring Situs merupakan satu alat jempolan sebagai strategi pengembangan penerbitan kami. Disamping situs induk, perusahaan kami juga menciptakan beberapa anak situs yang menunjang situs induk tersebut.

Satu contoh yang bagus yakni situs kami yang menjangkau para ABG wanita. Untuk pengunjung situs khusus tersebut kami tampilkan cerita Alkitab yang menyentuh dalam aplikasi kehidupan sehari-hari, tidak lupa kami lengkapi juga dengan cerita fiksi maupun nonfiksi yang bersumber pada ajaran di Alkitab. Karena isi yang demikian bagus, sampai-sampai majalah ABG wanita sekuler memberikan resensi positif tentang situs kami. Tidak ada perbedaan kualitas antara buku rohani khusus ABG terbitan kami dibandingkan dengan buku-buku serupa terbitan penerbit umum. Sebagai pembaca, para ABG wanita ini memberikan masukan-masukan positif berupa pertanyaan seputar masalah iman Kristiani, tingkah laku, dan kesehatan. Mereka juga aktif mendengarkan musik yang kami sajikan di situs kami, dan juga memberikan resensi terhadap cerita serial kami. Keinginan untuk berinteraksi dari para pembaca kami dengan para editor, sungguh membuat kami terkesima.  
Buku Cetak "Belum Punah." Banyak orang telah memprediksikan kepunahan buku cetak setelah munculnya era digital. Tapi prediksi itu belumlah semuanya benar, setidak-tidaknya untuk beberapa saat lagi. Kami sudah menerbitkan buku cetak dengan jumlah yang sangat besar akhir-akhir ini. Kami masih percaya bahwa buku cetak dan buku online masih bisa hidup berdampingan secara "damai."
Meskipun krisis ekonomi global juga sudah menyentuh bidang penerbitan, tetapi dibalik semua itu ada sisi yang menggembirakan juga. Dengan berkembang pesatnya perangkat lunak bidang penerbitan maka waktu yang dibutuhkan sebuah penerbit dalam mengolah peluncuran produk terjemahan Alkitab baru hanyalah separuh dari waktu yang dibutuhkan dalam proses yang sama saat jaman konvensional dulu. Proses pengerjaannya juga menghilangkan batasan geografis. Sebagai contoh, satu terjemahan Alkitab baru, bisa diedit di Brazil dan dicetak di China. Satu kemajuan yang luar biasa untuk ekonomi global.  ...Bersambung...(AK)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com