Rabu Oktober 24 , 2018

Kesaksian Ibu Pdt. Eben Haezer - Kupang

Setelah menikah, ada seorang hamba Tuhan yang menjanjikan tempat pelayanan kepada kami di Kupang. Namun setelah kami berangkat ke sana, hamba Tuhan tersebut tidak memberikan kami tempat pelayanan. Akhirnya kami mengawali pelayanan kami dari nol. Kami berdua terus berdoa hingga akhirnya oleh kemurahan Tuhan kami bertemu dengan dengan seorang bisu yang bernama Wellem dan kami bisa mengontrak di rumahnya. Orang ini tidak sealiran dengan kami dan menolak menerima makanan dan pakaian dari kami.
Pada suatu hari, Wellem pergi dari rumah lalu kerasukan setan. Saat itu kami langsung berdoa supaya Tuhan melepaskan dan dia pun dilepaskan. Sejak saat itu Tuhan mengubahkan hati Wellem. Ia mau menerima makanan dan pakaian yang kami beri. Bahkan saat kami kekurangan, Tuhan memakai Wellem untuk memberkati kami dengan membelikan kami beras yang dapat kami makan selama satu bulan.
Sudah 7 tahun kami melayani di Kupang. Secara manusia kami tidak sanggup namun karena kasih Tuhan kami dapat bertahan, bahkan Tuhan senantiasa mencukupkan kebutuhan kami dan menambahkan jiwa-jiwa bagi pelayanan kami. Terpujilah nama Tuhan. (ME)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

GPdI Lembah Dieng


Jalan Lembah Dieng H1

Malang, Jawa Timur

Indonesia

phone : 0341-551692

fax : 0341-559435