Senin September 24 , 2018

Kita Adalah Anak-Anak Dari Raja Segala Raja

Lian Hwa - Canada

Shalom saudara saudariku di dalam Tuhan Yesus Kristus, pada kesempatan ini saya ingin menyaksikan cinta kemurahan Tuhan dalam kehidupan saya.
Seringkali kita mendapat percobaan, sehingga timbul pertanyaan dalam hati kita, “Apa salahku? Mengapa seperti ini?” dan pertanyaan-pertanyaan lainnya… Itu sudah normal. Tapi di balik itu semua, Tuhan ingin dinyatakan mempunyai rencanaNya kepada kita anak-anakNya.
Beberapa waktu lalu pada waktu saya ke luar negeri, banyak hambatan yang saya hadapi. Seperti pembatalan, kerusakan pesawat terbang dan permasalahan lainnya yang kerap membuat saya cemas karena bepergian seorang diri. Tapi Tuhan mempunyai rencana lain, Dia begitu baik dan setia. Biasanya saya hanya membeli tiket Economy Class, tapi saat di pesawat Tuhan selalu memberikan tempat duduk untuk Business Class. Itulah Tuhan kita, IA selalu menyediakan yang spesial buat saya dan memberikan lebih dari apa yang kita pikirkan. Saudaraku, jangan kita sia-siakan nama Tuhan, bawa nama Tuhan dalam segala permasalahan kita. Yeh. 48:35b.
Demikian kesaksian saya, semoga bisa memberikan berkat bagi kita semua, Amin. (AM)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

GPdI Lembah Dieng


Jalan Lembah Dieng H1

Malang, Jawa Timur

Indonesia

phone : 0341-551692

fax : 0341-559435