Jumat Juni 22 , 2018

Para Penambang Chili Berbagi Kesaksian Kepada Dunia (2)

Pastor Alfred Cooper sedang dalam pertemuan dengan Presiden Chili ketika kecelakaan tambang itu terjadi.
“Saya dapat mengatakan bahwa presiden sendiri yang menyerukan diadakannya pertemuan doa,” ujar Cooper. “Dan dalam chapel kepresidenan, kami memimpin pertemuan doa... sesuatu seperti semangat dari Prayer Breakfast hari ini, semangat dari Roh Yesus.” Di bawah tanah, Henriquez membudidayakan iklim spiritual yang memberi harapan dan stabilitas emosional bagi para penambang yang terperangkap. Dan usahanya membuahkan hasil.
“Saya keluar dan berhasil melalui ujian psikologis, mereka berterima kasih kepada saya karena melakukan apa yang seharusnya memang mereka lakukan,” ujar Henriquez. “Jadi saya tidak memiliki masalah dengan mimpi buruk maupun sesuatu yang seperti itu. Saya memiliki sukacita Allah di dalam hati saya dan itu luar biasa.”
Henriquez mengatakan ia akrab dengan kecelakaan di pertambangan, namun kejadian yang satu ini memiliki nilai pesan tersendiri baginya.
“Kejadian ini memberikan pesan dengan mengatakan bahwa Tuhan masih mendengar doa dan Dia masih memegang kendali,’ ujarnya. “Tuhan adalah Tuhan yang berjanji dan Dia akan menepati janji itu. Kita hidup di zaman kasih dan anugerah Tuhan dan Ia terus memanggil kita, dan Ia menunggu manusia untuk memiliki perjumpaan pribadi dengan-Nya.”
Itulah kasih Allah, kasih yang senantiasa ditunjukkannya kepada setiap kita dengan cara-Nya yang ajaib. Dan ingatlah akan satu hal ini, kasih dan janji-janji Tuhan masih terus berlaku bagi setiap Anda sampai hari. Sumber: cbn.com (LL)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com