Minggu Oktober 21 , 2018

Cemeti Kasih (02)

        Sejak percaya Yesus, saya banyak mengalami kuasa Tuhan dinyatakan dalam hidup saya. Pada tahun 1976 perlindungan Tuhan yang heran Dia nyatakan. Di mana kami sekeluarga aman meski atap rumah bagian belakang roboh, kami semua kebetulan tidak ada di tempat robohnya atap itu sehingga kami tetap aman. Hingga saya dan keluarga luput dari mara bahaya. Perbaikan rumah pun kami tidak perlu mengeluarkan uang sesen pun.

        Pada tahun 1978 ada kuasa kesembuhan dari Tuhan Yesus. Hal itu dialami oleh papa saya yang mendadak sakit. Saya lihat papa saya melotot, alisnya satu ke atas satu ke bawah, mulut miring dan gigi palsunya keluar. Sambil menangis, saya berdoa terus buat papa. Saudara menyuruh saya untuk membawa papa ke rumah sakit, tetapi saya tetap saja berdoa buat kesembuhan papa. Setelah “amin” saya lihat mulut dan mata papa saya sudah kembali normal karena kuasa Tuhan Yesus. Tanpa dokter tanpa obat! Saya ingatkan papa saat itu bahwa dia harus bertobat dan kembali pada Tuhan Yesus.
    
    Pada tahun 1979 kesaksian yang kembali dialami papa saya. Saat papa menderita sakit prostate dan harus dioperasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tetapi karena pertolongan dan kemurahan Tuhan, Tuhan sudah menjamah papa saya, sehingga dia sembuh tanpa operasi. Terpujilah nama Tuhan Yesus, berkat kemurahan Tuhan Yesus saya bersyukur dan berterima kasih atas rahmatNya. KebaikanNya selalu dinyatakan dalam hidup saya. (LC)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

GPdI Lembah Dieng


Jalan Lembah Dieng H1

Malang, Jawa Timur

Indonesia

phone : 0341-551692

fax : 0341-559435