Selasa Agustus 21 , 2018

Cemeti Kasih (01)

OGR - Tidar


        Karena kasih Tuhan kepada kita maka dipecutnyalah anakNya supaya kita selamat. Itulah pengalaman saya sebelum percaya Yesus, hati saya diliputi rasa hampa, saya mengalami sakit seperti menghadapi maut, sampai ada seorang ibu yang berniat memberikan bunga sebagai semacam “pegangan” untuk ditaruh di bawah bantal, tapi saya tolak.

    Banyak sekali cara Tuhan untuk memanggil saya orang yang berdosa ini. Panggilan Tuhan yang pertama yaitu: hati yang rindu menerima dan percaya Tuhan Yesus untuk menjadi Allah dan JuruSelamat. Panggilan yang kedua: diliputi perasaan susah, gelisah dan tidak ada damai. Yang ketiga: pecutNya menjadikan hati gemetar saat Tuhan panggil supaya tidak jatuh ke jurang yang curam yaitu kebinasaan kekal. Oleh sebab itu berdoalah buat orang yang anda kasihi supaya orang itu dapat menerima Tuhan Yesus!

    Keputusan saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan JuruSelamat pun disambut baik oleh mama dan adik saya meski mereka belum percaya Yesus. Meskipun saya belum tahu bagaimana caranya berdoa, akan beribadah di gereja mana, saya bertanya pada Tuhan dalam doa saya, harus ke gereja mana, dan Tuhan menjawab melalui sebuah mimpi, menggambarkan lokasi dan keadaan sebuah gereja. Suatu hari saya yang saat itu tinggal di Surabaya, berkunjung ke rumah tante di Malang, dia mengajak saya pergi ke sebuah gereja. Herannya, gereja yang saya datangi itu persis dengan yang ada di mimpi saya. ... bersambung...(LC)

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com